Liga Indonesia

Marko Simic Segera Kembali Gabung Persija Jakarta, Ivan Kolev Semringah

Kamis, 11 April 2019 20:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan jelang 8 Besar Piala Presiden 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan jelang 8 Besar Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyambut baik kabar segera kembalinya Marko Simic. Kolev semringah menanti kembalinya Simic mengingat saat ini klub sepak bola Indonesia berjuluk Macan Kemayoran sangat membutuhkan sosok striker haus gol tersebut.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memang dikabarkan akan segera kembali memperkuat Persija Jakarta. Terlebih hasil sidang kedua Simic dalam kasus dugaan pelecehan seksual di Australia menguntungkan dirinya.

Dari hasil Sidang kedua, kuasa hukum Simic menyebut kliennya dapat bebas. Sehingga dalam waktu dua pekan ke depan Simic dapat kembali ke Jakarta.

"Ya pastinya sangat bagus kembalinya Simic. Kita tahu kualitas dia yang bagus dapat membatu tim untuk Liga 1 nanti," ucap Kolev.

Meski menilai Simic memiliki kualitas baik, Ivan Kolev akan meminta satu hal kepada kepada Simic. Pelatih asal Bulgaria ini ingin Simic tetap menjaga kebugaran fisiknya selama berada di Australia.

“Ya saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%