Liga Inggris

Maurizio Sarri: Danny Drinkwater tidak Pantas di Chelsea

Kamis, 11 April 2019 19:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© 90min
Danny Drinkwater dikaitkan sebagai pengganti Nemanja Matic di Chelsea. Copyright: © 90min
Danny Drinkwater dikaitkan sebagai pengganti Nemanja Matic di Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berkata bahwa Danny Drinkwater tidak punya masa depan di klub raksasa Liga Primer Inggris itu.

Sudah jatuh, tertimpa tangga, terluka pula. Setelah mengalami kecelakaan mobil dan didakwa oleh pihak kepolisian karena telah mengendarai mobil dalam kondisi mabuk, sekarang, Sarri malah tidak menginginkan Drinkwater untuk menjadi bagian dari Chelsea.

Persaingan di Liga Primer Inggris memang cukup ketat dan keras. Hal ini jelas merepotkan bagi pemain seperti Danny Drinkwater untuk bisa berkompetisi dengan pemain lain seperti Eden Hazard. Hal tersebut juga mempengaruhi mental dan otomatis kinerja dan gaya bermain juga tak maksimal.

Dilansir dari situs berita Reuters, Sarri berkata bahwa Drinkwater tidak cocok dengan cara Chelsea bermain.

"Dia tidak pernah bermain karena... dia tidak cocok dengan pola permainan yang saya terapkan di tim," kata Sarri

Sarri bahkan menambahkan bahwa akan lebih baik bagi Danny untuk mencari klub baru jika bursa transfer masih terbuka. Karena, pelatih asal Italia itu tidak akan memainkannya.

Sepanjang perjalanannya di Chelsea dalam Liga Primer Inggris dari 2017 sampai 2019 ini, Drinkwater, yang direkrut dari Leicester City, baru bermain 12 kali dan hanya mencetak satu gol.

Ikuti terus perkembangan berita sportainment dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM