Liga Indonesia

Pelatih Persipura Ogah Buru-buru Putuskan Status 4 Pemain Mudanya

Kamis, 11 April 2019 16:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, membeberkan jika dirinya belum mau buru-buru memutuskan status empat pemain muda yang sedang menjalani trial bersama timnya. 

Pelatih asal Brasil ini beralasan jika empat pemain muda tersebut masih memiliki banyak kesempatan dan akan sangat bagus jika terus diasah bersama para pemain senior Persipura.

Apalagi, status keempat pemain muda tersebut juga asli berasal dari Tanah Papua. Sehingga menurutnya, prospek empat pemain tersebut masih sangat panjang. 

"Mereka pemain muda yang berasal dari daerah Papua sendiri, dan kita tidak usah ambil keputusan cepat. Kita harus kasih waktu lebih panjang untuk bisa melihat progresnya lagi," ungkap Luciano Leandro kepada INDOSPORT, Kamis (11/04/19).

Leandro juga menuturkan jika kehadiran empat pemain muda tersebut sangat membantu timnya dalam mempersiapkan skuat yang lebih dalam. Selain itu, kehadiran pemain muda juga dianggap bisa memberikan persaingan yang sehat di posisi pemain muda.

Sebagai informasi, beberapa klub Liga 1 kini masih berburu pemain baru mereka jelang bergulirnya Liga 1 2019. Kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi itu rencananya akan bergulir pada 8 Mei 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT