Liga Indonesia

Tanpa Didampingi Djanur, Persebaya Hanya Latihan Ringan Jelang Lawan Arema FC

Kamis, 11 April 2019 14:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya di leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya di leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sehari menjelang leg 2 final Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin di Lapangan Polda Jatim pada Kamis (11/04/19). Ada hal yang berbeda selama latihan Bajul Ijo pagi tadi karena latihan tidak dipimpin sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, lantaran masih menggurus kursus AFC Pro.

Selain tak didampingi Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, pada latihan kali ini, penggawa Bajul Ijo hanya melahap latihan dengan ringan. Pola latihan memang sudah dirancang oleh Djanur yang diteruskan ke asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

"Pesan dari Coach Djanur, latihan hari ini mengembalikan mental pemain dan selama latihan juga kita tanamkan kepada pemain bahwa hasil kemarin bukan hasil akhir. Kita garis bawahi kita belum kalah, karena masih ada satu pertandingan lagi," ujar Bejo Sugiantoro pada Kamis (11/4/19).

Lanjut Bejo, selama latihan berlangsung dirinya mengatakan jika kondisi setiap pemainnya sudah mulai membaik. Pasca pertandingan leg 1 final Piala Presiden 2019 kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Kondisi pemain sudah mulai membaik untuk pertandingan besok. Kita masih bisa curi kemenangan, hanya Dutra dan Lizio yang latihan terpisah untuk recovery," tambah pelatih yang juga ayah penggawa Persebaya, Rachmat Irianto, tersebut.

Sebagai informasi, latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim pagi tadi merupakan latihan terakhir mereka. Rencananya setelah latihan, skuat Bajul Ijo langsung berangkat menuju Malang untuk melakukan konferensi pers dan sekaligus official training (OT) untul leg kedua final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

38