Liga Indonesia

Resmi, Badak Lampung FC Datangkan Eks Striker Timnas Indonesia U-19 untuk Liga 1

Kamis, 11 April 2019 13:16 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport/Ian Setiawan
Bek kiri Arema, Junda Irawan saat berebut bola dengan Mariando Uropmabin Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Bek kiri Arema, Junda Irawan saat berebut bola dengan Mariando Uropmabin

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, Badak Lampung FC kembali meresmikan pemain anyar, kali ini eks  striker Timnas Indonesia U-19.

Ya, mantan striker Timnas Indonesia U-19 itu bernama Mariando Uropmabin yang sempat merumput bersama Perseru Serui di Liga 1 2017.

Mariando dikabarkan resmi bergabung dengan Badak Lampung FC untuk Liga 1 2019 oleh akun Twitter @indostansfer, Rabu (10/04/19) kemarin.

Terakhir, Mariando diketahui memang bermain dan sempat menjadi andalan Perseru Serui di lini depan sepanjang Liga 1 2017.

Dia memainkan sebanyak 32 pertandingan untuk Perseru Serui di Liga 1 2017 dengan statistik mencetak lima gol dan empat assist. 

Selain membela Perseru Serui, Mariando pernah membela Sriwijaya FC di awal kariernya sebagai pemain profesional. Pada Desember 2017 lalu, dia juga dikabarkan gabung Barito Putera.

Namun, dikabarkan karena mengalami cedera yang cukup parah, Mariando harus mangkir dan tak terpakai oleh Barito Putera di Liga 1 2018.

Sebelum Mariando, Badak Lampung FC juga diketahui sudah mendatangkan eks striker Timnas Indonesia senior, yakni Talaohu Abdul Musafri.

Sementara yang sebelumnya membela Perseru Serui, Mariando ditemani oleh sang kapten, Kunihiro Yamashita yang sejak awal sudah diresmikan oleh Badak Lampung FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%