Liga Indonesia

Bek Senilai 3 Miliar Rupiah Ini Ingin Bawa Badak Lampung FC Juara

Rabu, 10 April 2019 23:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita, berhasrat membawa klub baru sepak bola Indonesia, Badak Lampung FC (BLFC), meraih gelar juara.

Pernyataan tersebut Kunihiro sampaikan melalui akun Instagram resmi klub Badak Lampung. Ia ingin mendapatkan gelar juara di tahun ketiganya bermain di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

“Saya ingin memberikan hasil yang baik untuk Lampung dan target saya adalah juara,” kata Kunihiro seperti dikutip dari akun Instagram resmi klub.

Sementara itu, pemain yang memiliki harga pasaran 175 ribu euro (Rp3 miliar) di situs Transfermarkt ini tertarik bergabung ke Badak Lampung karena tertarik dengan konsep yang diusung oleh klub.

“Sebelum saya datang, (pelatih) Jan (Saragih) menjelaskan ke saya tentang konsep klub ini dan saya tertarik dengan konsep ini. Jadi, saya mengikuti Jan dan BLFC,” ujarnya.

Badak Lampung tampil di Liga 1 2019 setelah mengakuisisi slot Perseru Serui. Tim Badak bakal dilatih duet juru taktik Jan Saragih dan Jaino Matos.

Menurut draft jadwal pertandingan Liga 1 2019, Badak Lampung akan memulai debut di kompetisi kasta tertinggi menghadapi Persib Bandung, Jumat (10/05/19), pukul 20.30 WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM