Liga Italia

Resmi! Juventus Amankan Tanda Tangan Pemain Muda Brasil Ini

Kamis, 11 April 2019 18:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sportmania
Juventus Resmi Mengamankan Tanda Tangan Wonderkid Brasil, Wesley Gasolina. Copyright: © sportmania
Juventus Resmi Mengamankan Tanda Tangan Wonderkid Brasil, Wesley Gasolina.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Juventus, resmi mengamankan tanda tangan wonderkid asal Brasil, Wesley Gasolina, dari Flamengo.

Hal ini seperti diberitakan oleh kanal berita olahraga asal Italia, Calciomercato bahwa Juventus telah mengamankan pemain berusia 19 tahun ini melalui sang agen, Mino Raiola, dengan nominal dan kontrak yang tidak disebutkan.

Wesley telah datang ke Kota Turin dan memberitahukan kepada khalayak ramai melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini mengunggah fotonya yang berlokasi di Turin sembari mengenakan jaket Juventus. Dalam caption-nya, Wesley mengatakan: 'Sebuah cerita baru yang Tuhan miliki untuk saya' dalam bahasa Brasil.

Unggahan ini membuat kolom komentarnya ramai akan ucapan selamat dan doa dari rekan senegaranya seperti penyerang Real Madrid , Vinicius Junior, dan teman setimnya di Flamengo sebelum postingannya dihapus.

© calciomercato
Wonderkid Brasil, Wesley Gasolina yang baru saja didatangkan Juventus. Copyright: calciomercatoWonderkid Brasil, Wesley Gasolina yang baru saja didatangkan Juventus.

Wesley sejak awal tahun 2019 memang santer diberitakan akan bergabung Juventus. Pemuda berpostur 177 cm ini sempat membela Timnas Brasil dalam pagelaran Piala Dunia U-17 tahun 2017 lalu dan berhasil menciptakan satu gol dan juga membela Flamengo U-20.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT