Liga Champions

Ajax vs Juventus: Douglas Costa Pamer Skill Kelas Dewa

Kamis, 11 April 2019 13:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Douglas Costa pamer skill kelas dewa di laga Ajax Amsterdam vs Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/04/19) dini hari WIB.

Bermain di Johan Cruyff Stadion, Ajax harus tertinggal lebih dulu dari Juventus lewat gol Cristiano Ronaldo. Kemudian, Ajax bisa menyamakan kedudukan lewat aksi brilian David Neres.

Selain itu, dalam laga tersebut, Douglas Costa menjadi sorotan karena mempertontonkan skill tingkat dewa. Costa bermain dari bangku cadangan menggantikan Mario Mandzukic pada menit ke-60 saat skor masih sama kuat 1-1.

Meski tidak turun sejak awal pertandingan, Douglas Costa mampu memberikan ancaman ke pemain Ajax. Pesepak bola asal Brasil tersebut, hampir membuat Juventus unggul andai tendangannya tidak membentur tiang gawang pada menit ke-84.

Lebih lanjut, pada menit ke-88 usai memberikan ancaman ke gawang Ajax. Costa melakukan trik yang begitu menawan. Ia berhasil mengelabui Joel Veltman dengan gocekan elastico dan nutmeg.

Namun sayang, masuknya Costa menggantikan Mandzukic belum bisa membawa Juventus menambah keunggulan bagi Juventus, Hingga pertandingan berakhir, skor pun masih sama kuat 1-1.

Sementara itu, Ajax dan Juventus akan kembali bertanding pada leg kedua perempatfinal Liga Champions yang dijadwalkan 17 April mendatang.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM