Liga Champions

Usai Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Dihantam Gelas Oleh Fans Ajax

Kamis, 11 April 2019 06:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© The Sun
Seorang fans Ajax Amsterdam melempari Cristiano Ronaldodengan gelas plastik usai  ia mencetak gol di perempat final Liga Champions, Kamis (11/04/19). Copyright: © The Sun
Seorang fans Ajax Amsterdam melempari Cristiano Ronaldodengan gelas plastik usai ia mencetak gol di perempat final Liga Champions, Kamis (11/04/19).

INDOSPORT.COM - Seorang fans Ajax Amsterdam melemparkan gelas plastik ke arah Cristiano Ronaldo usai megabintang Juventus itu merayakan gol pertamanya di perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/04/19).

Dilansir dari The Sun, sang pemuda yang mengenakan jaket berwarna hitam tersebut terlihat menerobos ke dalam lapangan usai Ronaldo membobol gawang Ajax.

Luput dari perhatian keamanan, ia pun mendekati Ronaldo dan rekan-rekannya yang tengah melakukan selebrasi di sudut lapangan sambil melempar gelas plastik tersebut.

Sang pembuat onar kemudian ditangkap oleh staff keamanan. Tak menunjukan penyesalan, ia bahkan terlihat tertawa ketika diseret petugas keluar dari lapangan.

Ronaldo berhasil mencetak gol di pengujung babak pertama. Gol tersebut merupakan golnya yang ke-125 di ajang Liga Champions, tepat 12 tahun gol pertamanya.

Beruntung lemparan tersebut tak membuat Ronaldo mengalami. Sayangnya, kebahagiaan Juventus tak berjalan lama. Selang satu menit setelah babak kedua berjalan, David Neres berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Ronaldo dikenal sebagai pemain yang mampu menjaga emosinya ketika berhadapan dengan para fans yang nakal yang nekat masuk menerobos lapangan saat pertandingan berlangsung.

Hanya saja dua bulan lalu ia terlihat menepuk wajah seorang fans yang masukk bertelanjang dadadan berusaha menyerangkan dalam laga melawan Sassuolo di Serie A.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%