Liga Indonesia

Tak Ada Ampun, Widodo Bakal Coret Pemain Persita, Jika...

Kamis, 11 April 2019 19:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© persita.official
Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro. Copyright: © persita.official
Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menyatakan tim asuhannya saat ini sudah memiliki skuat yang lengkap untuk menjalani kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 2 2019. Akan tetapi, hal itu tak menjamin nasib para pemain yang ada tetap aman.

Widodo C Putro menegaskan akan mencoret siapapun yang tampil buruk atau tidak menunjukan perkembangan selama dua bulan ke depan dalam masa persiapan menuju kompetisi. Hal itu juga berlaku bagi dua pemain muda yang baru naik level ke tim utama yakni Akbar dan Hendri yang mengawali karir di Porprov (Pekan Olahraga Provinsi).

"Sementara ini sudah cukup. Kita masih lihat perkembangan dua bulan ke depan. Mereka berkembang seperti apa, kalau memang dua bulan kurang maka kita akan cari yang baru atau ada degradasi sebelum liga dimulai," katanya.

"Ada dua pemain muda yang kita naikan dari pmPorprov yaitu Akbar sama Hendri. Mereka akan kita lihat, saya rasa bisalah bersaing tapi kita akan lihat impectnya apakah bisa berkembang atau tidak," imbuhnya.

Bersama Widodo, Persita mengusung mimpi lolos ke Liga 1 musim depan. Sejumlah pemain baru dan berpengalaman pun didatangkan seperti Annas Fitranto, Akbar Fajarudin, Asep Budi, hingga Sirvi Arvani. 

Persita sangat mendambakan kembali ke kasta tertinggi setelah musim lalu nyaris promosi kalau saja tidak mentok di semifinal Liga 2 2019. Total mereka sudah berkutat di luar Liga 1 selama lima tahun setelah terdegradasi pada edisi 2014. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT