Liga Indonesia

Pernah Tolak Persib, Bintang Liga Thailand Kini ‘Bersaudara’ dengan Yanto Basna

Kamis, 11 April 2019 17:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Patrick Cruz
Patrick Cruz pesepak bola Brasil yang tidak jadi gabung Persib Copyright: © Patrick Cruz
Patrick Cruz pesepak bola Brasil yang tidak jadi gabung Persib

INDOSPORT.COM - Pemain asal Brasil yang pernah menolak klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, Patrick Cruz kini nampak akrab berswafoto dengan mantan pemain Persib, Yanto Basna.

Hal ini terlihat dalam unggahan Basna melalui akun Instagram pribadinya, @yanto_basna. Terlihat keduanya saling bertukar jersey dan berfoto sambil memegang jersey tersebut. Basna bahkan menambahkan caption '#brotherhood' yang berarti persaudaraan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh tete yaklepp (@yanto_basna) pada

Foto ini diambil seusai pertandingan antara Shukothai FC vs Chonburi FC pada Minggu (07/04/19) waktu Thailand.

Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata bagi kedua tim. Setelah pertandingan tersebut keduanya sempat mengabadikan momen bersama dengan bertukar jersey.

Nama Patrick Cruz sendiri tidak asing di telinga pecinta sepak bola dalam negeri. Pemain berusia 26 tahun ini pernah membela Mitra Kukar pada tahun 2015 dan berhasil mempersembahkan gelar Piala Jenderal Sudriman pada tahun 2015 sekaligus menyabet gelar top skorer dengan torehan tujuh gol.

Patrick Cruz sendiri pernah dikabarkan didekati oleh Persib pada awal tahun 2017. Namun pemain yang berteman dengan Neymar ini  lebih memilih berlabuh ke Vitenam dan bergabung dengan Sai Gon FC. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT