Bursa Transfer

Viral, Eks Lechia Gdansk Jadi Rebutan Persib Bandung dan Arema FC

Kamis, 11 April 2019 15:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© superelja/gol24
Eks striker Timnas Polandia U-21, Piotr Grzelczak. Foto: superelja/gol24 Copyright: © superelja/gol24
Eks striker Timnas Polandia U-21, Piotr Grzelczak. Foto: superelja/gol24

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini bursa transfer Liga 1 2019 mendadak viral usai eks Lechia Gdansk Piotr Grzelczak digadang-gadang jadi rebutan dua klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dan Arema FC.

Rumor Piotr Grzelczak bakal merapat ke Persib dan Arema FC dihembuskan melalui akun media sosial Instagram tentang sepak bola @update.transfer.

"Kabarnya Arema FC dan Persib berminat mendatanglan striker eks Timnas Polandia ini," tulis akun tersebut, Kamis (11/04/19).

Akun tadi juga menambahkan kalau pemain ini juga sebelumnya memperkuat Lechia Gdansk, yang kini dibela oleh bintang Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Unggahan tersebut pun membuat gaduh netizen dari pendukung Persib maupun Arema FC. Mereka berbondong-bondong meminta klubnya masing-masing untuk merekrut Piotr Grzelczak.

© Przeglad Sportowy
Piotr Grzelczak Copyright: Przeglad SportowyMantan pemain Lechia Gdansk Piotr Grzelczak

Meski begitu pihak Persib belum mengeluarkan pendapat apapun terkait rumor tersebut. Sebab Persib saat ini sedang menunggu pemain asing Asia.

Di sisi lain, Arema FC sempat dikabarkan mendapat tawaran langsung dari para agen akan Piotr Grzelczak pada Liga 1 2018 lalu.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo tidak mengelak ketika disinggung dengan adanya tawaran Piotr. Sebab, menurut dia, ada banyak tawaran striker yang masuk.

"Ada banyak yang masuk ditawarkan. Beberapa agen juga mengirimkan video pemain. Saya sampai tidak hafal satu-satu," beber Ruddy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Update Transfer Liga 1 (@update.transfer) on

Terus Ikuti Update Bursa Transfer dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

245