Liga Indonesia

Usai Gaet Vujovic dan Maitimo, Sektor Ini Juga Dibenahi PSIM Yogyakarta

Kamis, 11 April 2019 19:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia di Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta, saat ini sedang membenahi sektor infrastruktur pendukung usai menggaet pelatih asing Vladimir Vujovic dan gelandang naturalisasi Raphael Maitimo.

Bukti nyatanya ialah dengan merenovasi Wisma PSIM yang berada di monumen PSSI Yogyakarta. Dengan begitu, para pemain Laskar Mataram dapat merasakan lingkungan yang lebih nyaman.

"Maka, wisma ini kami renovasi, sekaligus menunjukkan keseriusan manajemen baru PSIM, untuk mengelola PSIM, menjadi klub yang bervisi maju ke depan," ucap Caretaker CEO PSIM Bambang Susanto dicuplik situs resmi klub.

Tak hanya berhenti di situ, Bambang pun siap merealisasikan konsep megastore, dalam rangka memanjakan para suporter yang ingin berburu pernak-pernik seputar PSIM Yogyakarta.

"Perlahan ya, setelah stadion (Mandala Krida) dapat digunakan, maka kami siap membuka PSIM Megastore untuk memuaskan suporter, serta fans PSIM pada umumnya," beber Bambang.

© Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Stadion Mandala Krida markas PSIM Yogyakarta. Copyright: Medcom.id/Ahmad MustaqimStadion Mandala Krida markas PSIM Yogyakarta.

Ia juga yakin kalau PSIM akan menjadi besar. Namun hal tersebut butuh dukungan dari suporter yang juga berjiwa besar dan paham akan kebutuhan klub yang sedang berkembang.

PSIM sendiri jelang Liga 2 2019 langsung melakukan gebrakan lewat pengumuman CEO Bambang Susanto, pelatih asing Vladimir Vujovic, pemain Raphael Maitimo, dan terbaru telah mengontrak enam penggawa anyar.

Terus Ikuti Update PSIM Yogyakarta dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.