Liga Indonesia

Bocor! Inikah Penampakan 6 Pemain Anyar Rekrutan PSIM Yogyakarta?

Rabu, 10 April 2019 16:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Liga 2 2019 PSIM Yogyakarta dikabarkan merekrut 6 pemain anyar dan kabarnya siapa penggawa yang dimaksud telah bocor.

Pemain-pemain yang direkrut oleh PSIM Yogyakarta baru-baru ini dibocorkan oleh netizen di media sosial baik Twitter maupun Instagram.

Sebab netizen tanpa ragu membeberkan foto-foto yang menampilkan enam pemain diduga bakal membela PSIM Yogyakarta dalam waktu dekat.

Enam pemain tersebut ialah Ichsan Pratama, Tedi Berlian, Gusti Rustiawan  Rossi Noprihanis, Rudiyana, Agung Pribadi, hingga Hendika Arga berseliweran di media sosial.

Meski begitu kabar-kabar tersebut belum tentu terbukti mengingat PSIM Yogyakarta belum mengumumkan enam pemain anyar mereka.

Kabar enam pemain baru didatangkan PSIM Yogyakarta disampaikan langsung oleh Caretaker CEO klub Bambang Susanto. Namun dirinya masih merahasiakannya.

"Semalam sudah ada enam pemain baru yang kami kontrak," kata Bambang seperti dicuplik laman resmi klub, Rabu (10/04/19).

Kedatangan mereka pun rencananya bakal bersama pelatih asing PSIM Vladimir Vujovic dan bakal bergabung dengan pemain lama untuk latihan.

Terus Ikuti Update PSIM Yogyakarta dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.