Liga Indonesia

Punya Target Tinggi, Eks Persib Siapkan Skuat Terbaik PSIM Yogyakarta

Jumat, 5 April 2019 05:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPROT.COM - Eks Persib (2014-2017) Vladimir Vujovic tengah menyiapkan skuat terbaik untuK PSIM Yogyakarta karena dirinya mempunyai target tinggi di Liga 2 2019.

Target tersebut ialah promosi ke Liga 1 2020 mendatang. Maka ia tak ingin main-main dalam menjalani kariernya sebagai pelatih maka skuat mumpuni dibutuhkan.

"Saya punya target tinggi dan ingin pemain terbaik bermain di PSIM. Saya tidak mau coba-coba di awal karier kepelatihan ini. Ya, semua harus bekerja keras untuk menuju Liga 1," jelas Vujovic dikutip laman resmi klub, Kamis (04/04/19).

Belum lama ini suporter PSIM menuntut untuk segera memperkenalkan skuat ke publik. Namun juru taktik asal Montenegro meminta untuk bersabar terlebih dahulu.

© Instagram/@bogor.fc
Mantan pelatih Bogor FC Vladimir Vujovic. Copyright: Instagram/@bogor.fcMantan pelatih Bogor FC Vladimir Vujovic.

"Semua sudah hampir lengkap, tinggal menunggu peluncurannya. Akhir bulan ini sudah terbentuk 26 pemain, untuk tim yang siap berkompetisi," beber Vujovic.

Selain itu, beberapa pemain yang membela PSIM pada Liga 2 2018 lalu juga siap untuk bergabung dalam latihan perdana nanti.

Vujovic sendiri baru dua bulan melatih Bogor FC. Akan tetapi dirinya secara mendadak menerima pinangan PSIM Yogyakarta pada akhir Maret 2019 lalu.

Terus Ikuti Update Vladimir Vujovic dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.