Liga Indonesia

Bukan Persib, Penyerang Pakistan Ini Justru Berhubungan dengan Persebaya

Jumat, 12 April 2019 13:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/saadullah_10
Striker Timnas Pakistan, Saadullah Khan dirumorkan ke Persib Bandung untuk Liga 1 2019. Copyright: © instagram.com/saadullah_10
Striker Timnas Pakistan, Saadullah Khan dirumorkan ke Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bukan Persib Bandung, penyerang asal Pakistan ini justru tengah berhubungan dengan salah satu klub sepak bola besar lain di Liga Indonesia yaitu Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, nama Saadullah Khan memang gencar diberitakan bakal hengkang ke Persib Bandung, terlebih beberapa unggahan di media sosial pribadi sang pemain tampak mengikuti postingan yang berbau Persib.

Namun sayang, sampai sekarang kabar perpindahan tersebut belum terbukti benar, bahkan Saadullah Khan yang dijadwalkan bakal datang ke Indonesia pun tak pernah terlihat.

Baru-baru ini, rumor kepindahan Saadullah Khan ke Persib Bandung berembus kembali, tepatnya saat manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku jika timnya sedang mendekati penyerang asal Timur Tengah.

"Pemain baru perkembangannya segera datang ya. Mudah-mudahan minggu ini sudah datang, nanti minggu depan sudah bergabung, slot Asia ini antara timur tengahan ya begitu. Untuk penyerang," kata Umuh, Kamis (11/04/19).

Meski dikaitkan kembali dengan Persib, namun Saadullah saat ini justru tengah terhubung dengan klub sepak bola lain yang ada di Indonesia, yakni Persebaya Surabaya.

Hal tersebut terlihat dari follower di instagram pribadinya, di mana pemain berusia 24 tersebut me-unfollow akun instagram resmi Persib Bandung dan malah mem-follow akun instagram resmi Persebaya Surabaya.

© Instagram.com/saadullah_10
Saadullah Khan tak lagi Follow Instagram Persib Bandung Copyright: Instagram.com/saadullah_10Saadullah Khan tak lagi Follow Instagram Persib Bandung

Sebelumnya, Saadullah Khan memang sempat mengikuti akun instagram resmi Persib Bandung tepatnya saat rumor kepindahan sang pemain ke Kota Bandung masih berembus kencang.

© instagram.com/saadullah_10
Instagram Saadullah Khan, pemain Timnas Pakistan yang dirumorkan ke Persib Bandung. Copyright: instagram.com/saadullah_10Instagram Saadullah Khan, pemain Timnas Pakistan yang dirumorkan ke Persib Bandung.

Persebaya Surabaya sendiri memang dapat menambah satu pemain asing baru jelang Liga 1 musim depan, lantaran proses naturalisasi Otavio Dutra menjadi WNI telah rampung, sehingga slot pemain asing mereka masih tersisa satu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%