Liga Indonesia

Kabar Terbaru Saadullah Khan, Penyerang Pakistan yang Dirumorkan ke Persib Bandung

Jumat, 12 April 2019 10:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/saadullah_10
Striker Timnas Pakistan, Saadullah Khan dirumorkan ke Persib Bandung untuk Liga 1 2019. Copyright: © instagram.com/saadullah_10
Striker Timnas Pakistan, Saadullah Khan dirumorkan ke Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru dari Saadullah Khan, penyerang asal Pakistan yang sempat dirumorkan ke Persib Bandung beberapa waktu lalu. Bagaimanakah kabarnya sekarang?

Rumor kedatangan Saadullah Khan ke Persib pertama kali berembus dan tersebar dari dunia maya, di mana sebuah akun jejaring sosial Twitter asal Pakistan menyoroti kabar perpindahan Saadullah ke Maung Bandung.

Menurut akun Twitter @FootballinPak, pemain sepak bola berusia 24 tahun itu dikabarkan bakal menjalani trial bersama Persib dan akan segera mendarat di Indonesia pada Senin (18/2/19) lalu.

Namun hingga sekarang, rumor kepindahan tersebut belum terbukti kebenarannya bahkan sang pemain tak pernah kelihatan batang hidungnya di Indonesia.

Lama tak terdengar, Persib secara mengejutkan menyebut bakal mendatangkan satu pemain dari Timur Tengah dan entah kebetulan atau tidak, Paksitan yang menjadi negara asal Saadullah Khan juga termasuk kawasan Timur Tengah.

Namanya kembali mencuat, bagaimanakah kabar terbaru dari Saadullah Khan saat ini. Jika melihat dari aktivitasnya di media sosial, pemain berusia 24 tahun tersebut tampak masih berseragam Sui Southern Gas FC, klub lamanya sebelum rumor kepindahan ke Persib muncul.

Salah satu unggahannya mengindikasikan jika Saadullah Khan akan bertahan di Palestina musim depan. Seperti postingan saat ia mengenakan seragam latihan SSG FC yang disertai caption "Persiapan untuk musim mendatang"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SU10.️🇵🇰 (@saadullah_10) on

Dari aktivitas di media sosial twitter pribadinya, Saadullah Khan sering mencuit tentang persepakbolaan Pakistan. Salah satunya tentang permohonannya kepada PSSI Pakistan, untuk mengizinkan Timnas Sepak Bola Pakistan berlaga di kualifikasi Piala Dunia.

"Saya meminta sebagai pemain tim nasional Pakistan, untuk Presiden OFF dan anggotanya mohon izinkan tim nasional tampil di kualifikasi Piala Dunia mendatang," tulisnya.

Itulah tadi beberapa kabar terbaru dari Sadullah Khan, pemain asal Pakistan yang sempat dirumorkan ke Persib yang kini namanya mulai mencuat kembali saat ini.

Maung Bandung sendiri memang diisukan tengah mencari satu pemain asing baru, usai manajemen kemungkinan besar bakal mendepak Srđan Lopicic yang penampilannya kurang memuaskan selama gelaran Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%