Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Persib Bandung Siap Diperkuat 'Wajah Baru'

Jumat, 12 April 2019 05:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© (Arif Rahman/INDOSPORT)
Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © (Arif Rahman/INDOSPORT)
Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku kondisinya sudah bugar dan siap untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Dado sapaan akrabnya mengatakan, sudah tak sabar untuk merasakan kembali atmosfer pertandingan di kompetisi. Apalagi sebelumnya, ia sempat beristirahat cukup lama, karena pemulihan cedera patah tulang fibula. 

"Kalau persiapan pribadi saya sudah siap, dan ini yang ditunggu-tunggu sama pemain termasuk saya," kata Dedi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (11/04/2019). 

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sudah mengumumkan jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang akan dimulai 8 Mei mendatang. Selain itu, tim peserta sudah menerima draf jadwal. 

"Dengan adanya kepastian ini tambah semangat bagi saya pribadi, karena ini yang ditunggu-tunggu," ungkap pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini. 

Mengenai target di musim 2019, pemain yang sempat menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U-23 ini ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara. 

"Ya lebih dari yang tahun kemarin, kalau tahun kemarin kita hampir juara, kalau tahun ini mudah mudahan kita bisa lebih dari tahun kemarin," tegasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%