Liga Indonesia

3 Penyerang Timur Tengah yang Bisa Diboyong Persib Bandung

Kamis, 11 April 2019 21:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Penyerang Suriah, Sanharib Malki saat berseragam klub Belanda Roda JC. Kini, dia bisa direkrut Persib untuk slot pemain asing Asia. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Suriah, Sanharib Malki saat berseragam klub Belanda Roda JC. Kini, dia bisa direkrut Persib untuk slot pemain asing Asia.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung belakangan diketahui sedang mencari pemain asing Asia yang berposisi sebagai penyerang dan berasal dari negara kawasan Timur Tengah.

Ya, Persib Bandung memang masih sibuk mencari pemain asing anyar. Maklum saja, dari skuat yang ada, Persib Bandung masih memiliki satu slot lagi untuk diisi oleh pemain asing Asia.

Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung itu, baru-baru ini memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan bursa transfer yang ada. Menurut Umuh, Persib Bandung kini sedang mencari penyerang Timur Tengah untuk mengisi slot pemain asing Asia.

"Pemain baru perkembangannya segera datang ya. Mudah-mudahan minggu ini sudah datang, nanti minggu depan sudah bergabung," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (11/04/2019).

"Slot Asia ini antara timur tengahan ya begitu. Untuk penyerang," tambahnya.

Bila melihat kebutuhan Persib Bandung yang mencari penyerang Timur Tengah, sejatinya ada beberapa opsi. Berikut INDOSPORT sajikan nama-nama penyerang Timur Tengah yang bisa didekati dan diboyong Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%