Liga Indonesia

Umuh Muchtar Bocorkan Status Pemain Asing Baru Persib Bandung

Kamis, 11 April 2019 17:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

INDOSPORT.COM - Umuh Muchtar selaku manajer klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, membocorkan perkembangan terkini pemain anyar yang akan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Menurutnya, jika tidak ada kendala pemain asing Asia tersebut akan datang dalam waktu dekat dan sudah bisa berlatih dengan tim kebanggaan Bobotoh pada pekan depan.

Sebelumnya, pelatih Persib Miljan Radovic menuturkan pemain yang akan disiapkan untuk menambah kekuatan di lini depan ini masih mengurus administrasi, salah satunya visa.

"Pemain baru perkembangannya segera datang ya. Mudah-mudahan minggu ini sudah datang, nanti minggu depan sudah bergabung," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (11/04/2019).

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, pemain anyar tersebut akan menjalani beberapa tes untuk mengetahui kondisi kebugarannya dan riwayat medisnya.

"Kalau pun juga minggu depan sudah bergabung, dan nanti dia juga setelah datang dites lagi semua, ada dokter. Semua diserahkan pada pelatih," jelasnya.

Umuh belum bisa meyebutkan identitas pemain asing tersebut, hanya saja legiun import itu akan disiapkan untuk menambah ketajam lini depan bersama Ezechiel N'Douassel di Liga 1 2019.

"Slot Asia ini antara timur tengahan ya begitu. Untuk penyerang," ucapnya. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%