Liga Indonesia

Diperebutkan Persib dan Arema FC, Berapa Harga Piotr Grzelczak?

Kamis, 11 April 2019 17:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© dziennikbaltycki.pl
Piotr Grzelczak menguasai bola. Copyright: © dziennikbaltycki.pl
Piotr Grzelczak menguasai bola.

INDOSPORT. COM - Dua klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dan Arema FC, sepertinya harus membayar nominal uang yang cukup banyak jika ingin memboyong pemain asal Polandia, Piotr Grzelczak.

Ya, Piotr Grzelczak, eks pemain Lechia Gdansk ini belakangan memang jadi komoditi panas di Indonesia. Ia santer dikabarkan tengah diperebutkan dua klub Liga 1 sekaligus, yakni Persib Bandung dan Arema FC.

Rumor mengenai Piotr Grzelczak tersebut tersiar melalui media sosial. Khusunya bila melihat unggahan akun Instagram @update.transfer.

Pada unggahan tersebut, Piotr Grzelczak disebutkan sedang menjadi buruan Persib Bandung dan Arema FC. Piotr Grzelczak juga dijelaskan pernah bermain di tim Egy Maulana Vikri saat ini, yakni Lechia Gdansk.

"Kabarnya Arema FC dan Persib berminat mendatanglan striker eks Timnas Polandia ini," tulis akun tersebut, Kamis (11/04/19).

"Pemain ini juga sebelumnya membela Lechia Gdanks yang kini diperkuat oleh bintang indonesia, Egy Maulana," lanjut tulisan caption.

Persib Bandung dan Arema FC pun kemungkinan besar harus menyiapkan dana yang cukup besar demi mengejar tanda tangan Piotr Grzelczak.

Pasalnya, sang pemain saat ini menurut situs Transfermarkt masih terikat kontrak dengan klub Polandia, Chojniczanka Chojnice.

Harga yang dipatok untuk memboyong Piotr Grzelczak, menurut situs Transfermarkt berada di kisaran 75 ribu euro. Bila dikonversi ke mata uang Indonesia, berarti harga Piotr Grzelczak adalah sekitar Rp1,2 miliar.

Angka ini tentunya hanya kisaran saja, belum harga pasti. Jika bisa melakukan negosiasi yang ciamik, bukan mustahil Persib Bandung atau Arema FC akan mendatangkan Piotr Grzelczak dengan harga lebih murah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

14