Bursa Transfer

3 Fakta Piotr Grzelczak, Eks Lechia Gdansk yang Diperebutkan Persib dan Arema FC

Kamis, 11 April 2019 16:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Przeglad Sportowy
Piotr Grzelczak saat masih memperkuat Lechia Gdansk. Copyright: © Przeglad Sportowy
Piotr Grzelczak saat masih memperkuat Lechia Gdansk.

INDOSPORT. COM - Piotr Grzelczak, eks pemain Lechia Gdansk ini belakangan jadi komoditi panas yang sedang diperebutkan dua klub sepak bola Indonesia sekaligus, yakni Persib Bandung dan Arema FC.

Rumor mengenai Piotr Grzelczak tersebut tersiar melalui media sosial. Khusunya bila melihat unggahan akun Instagram @update.transfer.

Pada unggahan tersebut, Piotr Grzelczak disebutkan sedang menjadi buruan Persib Bandung dan Arema FC. Piotr Grzelczak juga dijelaskan pernah bermain di tim Egy Maulana Vikri saat ini, yakni Lechia Gdansk.

"Kabarnya Arema FC dan Persib berminat mendatanglan striker eks Timnas Polandia ini," tulis akun tersebut, Kamis (11/04/19).

"Pemain ini juga sebelumnya membela Lechia Gdansk yang kini diperkuat oleh bintang indonesia, Egy Maulana," lanjut tulisan caption.

Mungkin banyak penikmat sepak bola yang masih asing dengan sosok Piotr Grzelczak. Maklum saja, selain kurang bersinar pada level sepak bola Eropa, Piotr Grzelczak juga belum pernah merumput di Indonesia.

Demi mengenal lebih jauh mengenai sosok Piotr Grzelczak ini, INDOSPORT mencoba mengulas beberapa fakta tentangnya. Berikut ulasan fakta-fakta Piotr Grzelczak.

361