Liga Europa

Cetak Gol di Liga Europa, Ramsey Akui Sulit Hadapi Napoli

Jumat, 12 April 2019 09:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/Getty Images
Selebrasi Aaron Ramsey usai membobol gawang Napoli pada babak 8 besar Liga Europa 2019, Jumat (12/04/19), di Stadion Emirates. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Selebrasi Aaron Ramsey usai membobol gawang Napoli pada babak 8 besar Liga Europa 2019, Jumat (12/04/19), di Stadion Emirates.

INDOSPORT.COM - Aaron Ramsey berhasil mencetak gol pembuka dalam leg pertama perempatfinal liga Europa antara Arsenal vs Napoli. Namun, ia mengakui cukup sulit menghadapi tim asal Italia tersebut.

Ramsey mencetak gol di menit ke-14. Kemudian, tendangan Lucas Torreira yang dibelokkan Kalidou Koulibaly yang membuat gol di gawangnya sediri, membuat The Gunners unggul dengan skor 2-0.

“Untuk menjaga clean sheet dan mencetak beberapa gol adalah cara yang bagus untuk memulai leg pertama. Kami senang dengan itu," kata Ramsey seperti dikutip dari berita sports, Football Italia.

Napoli sempat bangkit di babak kedua dan mendominasi penguasaan, meskipun kehilangan beberapa peluang gol yang dibuat Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski.

“Kami sangat menderita. Mereka tim yang bagus dan menjaga bola dengan baik. Kami harus menggali. Saya seharusnya mencetak gol di babak kedua lagi.” Tukasnya.

Ramsey mengakui kemenangan ini membuat Arsenal memasuki leg kedua nanti dengan beban yang ringan. Namun, mereka harus bekerja keras karena tak tahu apa yang akan terjadi.

“Mereka adalah tim yang berkualitas yang hanya tidak beruntung lolos di Liga Champions. Mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan,” tambah Ramsey.

Ramsey akan sering menghadapi Napoli di Seri A musim depan, karena kini dirinya sudah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer di musim panas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT