Liga Indonesia

Imbauan Yuli Sumpil ke Aremania Jelang Laga Arema vs Persebaya

Jumat, 12 April 2019 13:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Yuli Sumpil, dirigen Aremania meminta agar suporter Arema tidak melakukan sweeping kendaraan berplat L. Copyright: © INDOSPORT
Yuli Sumpil, dirigen Aremania meminta agar suporter Arema tidak melakukan sweeping kendaraan berplat L.

INDOSPORT.COM – Pentolan suporter Aremania, Yuli Sumpil mengimbau agar tidak ada sweeping di wilayah Malang jelang laga leg kedua final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Jumat (12/04/19) malam ini.

Imbauan itu ia serukan lewat unggahan Instasory. Melalui Instatory-nya, Yuli Sumpil meminta kepada suporter Arema FC lainnya untuk tidak melakukan sweeping terhadap kendaraan yang masuk ke Malang.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Sam Jhoellez itu juga meminta agar proses pengamanan final Piala Presiden 2019 dipercayakan kepada pihak berwenang.

Terkait proses pengamanan laga Arema FC vs Persebaya, sebelumnya panitia pelaksana (panpel) Arema FC sudah memastikan akan memperketat keamanan agar pertandingan bisa berjalan lancar.

"Kami sudah biasa melakukan maximal security (pada laga big match). Optimis pertandingan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan," ujar Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, Minggu (07/04/19) lalu.

Pertandingan sepak bola leg kedua final Piala Presiden antara Arema FC vs Persebaya akan digelar Jumat (12/04/19) malam ini di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Pada leg pertama lalu, Arema FC sukses menahan imbang Persebaya dengan skor 2-2.

Persebaya mengusung misi wajib menang di markas Arema FC jika ingin memboyong trofi Piala Presiden 2019 ke Surabaya. Sedangkan Arema FC hanya membutuhkan hasil imbang minimal 1-1 untuk menjadi juara Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

259