Bursa Transfer

Ingin Datangkan Dybala, Man United dan Real Madrid Harus Siapkan Dana Besar

Jumat, 12 April 2019 08:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19). Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dan Real Madrid dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) jika ingin membajak striker Juventus, Paulo Dybala. 

Dilansir dari laman berita sports, Caughtoffside, Setan Merah dan Los Blancos tengah mengincar kontrak Dybala demi memperkuat lini serang mereka di musim 2019/20 mendatang. 

Dybala dipercaya akan menjadi pelapis Marcus Rashford dan Anthony Martial di Old Trafford. Sementara itu, Zinedine Zidane tentu akan senang jika mantan pemain Palermo itu dapat memberi keuntungan bagi Madrid di musim depan. 

Sejak bergabung dengan Bianconeri pada 2015 silam, Dybala menjadi sosok fundamental di skuat Allegri. Ia telah membukukan 78 gol dalam 176 penampilannya dan turut berkontribusi memenangkan tiga gelar scudetto, tiga Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. 

Namun, di musim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut kurang dapat memuaskan para penggemar Juventus. Ia hanya mencetak 10 gol dan membuat enam assist dalam 36 penampilannya. 

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin, juga membuat pemain asal Argentina itu menjadi yang kedua dan kekurangana jam bermain. 

Laman Bianconeri.com mengklaim bahwa Juventus bersedia melepas Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang dengan mahar sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Harga tersebut dirasa pantas, lantaran Dybala memiliki kualitas luar biasa dan masih cukup muda. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

110