Liga Indonesia

Makin Kaya, Persib Bandung Resmi Miliki 15 Sponsor Sambut Liga 1 2019

Jumat, 12 April 2019 14:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Persib Bandung telah resmi memiliki 15 sponsor dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019 nanti dan membuat tim tersebut makin kaya.

Hal tersebut membuat dana atau pundi-pundi uang milik Persib bertambah banyak. Maka diprediksi keuangan Persib tetap sehat dalam musim ini.

Baru-baru ini Exxon Mobil Indonesia menjalin kerja sama dengan Persib pada 2019.  Wakil Presiden Exxon Mobil, Kamal Singh mengaku Persib adalah klub yang tepat sebagai mitra bisnis.

"Alasan kami memilih bermitra bersama Persib karena ini adalah tim sepak bola yang besar di Indonesia dan kebanggaan warga Jawa Barat," tutur Kamal di Bandung, Kamis (11/04/19).

Pada kesempatan yang sama Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengapresiasi kerja sama dengan perusahaan minyak asal Amerika Serikat itu.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan sponsor baru Persib Bandung, ExxonMobil untuk musim 2019 di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (11/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTManajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan sponsor baru Persib Bandung, ExxonMobil untuk musim 2019 di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (11/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT).

"Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan ini berlaku untuk tiga tahun ke depan. Kami berharap bisa saling memberikan manfaat," beber Teddy kepada wartawan.

Dengan masuknya Exxon Mobil Indonesia sebagai mitra Persib, maka klub yang berdiri pada 1933 ini telah memiliki 15 sponsor sejauh ini.

Sebelumnya menurut data yang disajikan laman resmi klub, Persib telah memiliki mitra seperti Indofood, Gojek, Permata Bank Syariah, Pria Punya Selera, Kopi ABC, FWD Asuransi Hidup, Elevenia, Sportama, Corsa, Achilles, Envi, Panther, ISMC, 964 FM (Radio Bobotoh FM).

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

77