Liga Indonesia

Ngebet! Kayne Vincent Sampai Lakukan Hal Ini untuk Gabung Persib Bandung

Jumat, 12 April 2019 11:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rumor transfer pemain sepak bola kelahiran Selandia Baru-Jepang, Kayne Vincent ke Persib Bandung jelang Liga 1 2019 terus membuat Bobotoh penasaran.

Ya, rumor mengenai Kayne Vincent merapat ke Persib Bandung berawal dari unggahan Instagram pribadinya yang memakai hashtag #persib.

Unggahan tersebut langsung mendapat berbagai tanggapan dari Bobotoh. Tidak sedikit yang memintanya untuk segera gabung Persib Bandung di Liga 1 2019.

Beberapa indikasi sudah menunjukkan bahwa Kayne Vincent memang ingin bergabung dengan Persib Bandung dan merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Lebih lanjut lagi, pada Jumat (12/04/19) hari ini, INDOSPORT pun kembali menemukan sebuah tanda dari Instagram Kayne Vincent, yang bernama @kaynevincent_11.

Kayne Vincent rupanya sudah mengikuti akun pribadi Instagram dari agen ternama di sepak bola Indonesia, yakni Gabriel Budi. 

© instagram.com/kaynevincent_11
Kayne Vincent makin ngebet untuk gabung Persib Bandung di Liga 1 2019 dengan mengikuti akun pribadi Instagram agen ternama di sepak bola Indonesia, Gabriel Budi. instagram.com/kaynevincent_11 Copyright: instagram.com/kaynevincent_11Kayne Vincent makin ngebet untuk gabung Persib Bandung di Liga 1 2019 dengan mengikuti akun pribadi Instagram agen ternama di sepak bola Indonesia, Gabriel Budi. instagram.com/kaynevincent_11

Ya, Gabriel Budi adalah salah satu agen ternama di dunia sepak bola Indonesia. Berbagai nama besar, baik lokal dan asing berada di bawah naungannya.

Nama-nama besar legiun asing seperti Aleksandar Rakic, Damian Lizio, Aaron Evans, Van der Velden hingga Marko Simic merupakan para pemain yang menjadi klien Gabriel Budi.

Bisa dilihat, dengan mengikuti Gabriel Budi di Instagram, Kayne Vincent nampaknya sangat ingin gabung Persib Bandung dan main di Liga 1 2019 mendatang.

Selain Gabriel Budi, Kayne Vincent juga sudah mengikuti akun resmi Instagram Persib Bandung, yang juga kami temukan pada Kamis (11/04/19) kemarin.

Semoga saja, rumor transfer Kayne Vincent ke Persib Bandung segera menemui titik terang dan rasa penasaran Bobotoh terjawab.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

11