Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs West Ham United

Sabtu, 13 April 2019 06:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi Pertandingan Manchester United vs West Ham. Copyright: © Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi Pertandingan Manchester United vs West Ham.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 antara Manchester United vs West Ham United diprediksi akan menghadirkan sesuatu yang unik.

Pertandingan Manchester United vs West Ham United siap digelar di Stadion Old Trafford, Inggris, Sabtu (13/04/19), pukul 23.30 WIB.

Manchester United yang bermain sebagai tuan rumah siap mengamankan tiga poin untuk tetap menjaga asa lolos ke ajang Eropa musim depan.

© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan lima laga terakhir Manchester United vs West Ham. Copyright: Indosport/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan lima laga terakhir Manchester United vs West Ham.

Terlebih sederet pemain andalan pelatih Solskjaer juga dalam kondisi prima. Mereka siap tampil untuk memenangkan laga nanti.

Di sisi lain West Ham United bakal mencegah tim tuan rumah untuk menang. Mereka datang dan siap mencuri poin penuh agar posisi West Ham United bisa merangsek naik.

Meski terdapat empat pemain yang cedera tetapi pemain-pemain kunci lainnya dalam kondisi yang siap untuk tampil selama 90 menit.

Player to Watch

Paul Pogba (Manchester United)

© Indosport.com
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham. Copyright: Indosport.comSelebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham.

Manchester United diprediksi akan menurunkan Paul Pogba sejak menit awal pertandingan. Hal ini dikarenakan Pogba merupakan motor serangan Manchester United.

Felipe Anderson (West Ham United)

© Getty Images
Aksi selebrasi Felipe Anderson usai cetak gol. Copyright: Getty ImagesAksi selebrasi Felipe Anderson usai cetak gol.

Di sisi lain West Ham United juga siap menampilkan Felipe Anderson. Menurut data Whoscored, Anderson memiliki nilai hingga 7,17 usai mengemas delapan gol, empat assists, dan sederet catatan positif lainnya.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris 2018/19 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

24