Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta Kenalkan 7 Pemain Baru Termasuk Trio Persib Bandung

Jumat, 12 April 2019 20:31 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan tujuh rekrutan baru, Jumat (12/04/2019) (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan tujuh rekrutan baru, Jumat (12/04/2019) (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Harapan publik pencinta klub sepak bola Indonesia dari PSIM Yogyakarta terkait siapa pemain yang baru saja direkrut akhirnya kesampaian. Sebanyak tujuh pemain anyar diperkenalkan langsung caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto di Wisma PSIM, Yogyakarta, Jumat (12/04/19).

Didampingi pelatih kepala, Vladimir Vujovic, tujuh personel anyar tim berjulukan Laskar Mataram itu diperkenalkan kepada awak media.

Mereka Heri Susilo (eks Persiba Balikpapan), Gusti Rustiawan (eks Perseru Serui), Reza Saputra, mantan kapten PSIM, Hendika Arga Permana, hingga trio mantan penggawa Persib Bandung, Raphael Maitimo, M Agung Pribadi, dan Rudiyana.

"Hari ini kami perkenalkan rekrutan anyar tim termasuk coach Vlado (Vladimir Vujovic). Sudah ada tujuh pemain yang resmi menandatangani kontrak. Sementara masih ada beberapa yang dalam proses negosiasi dan secepatnya segera kami lengkapi," kata Bambang Susanto.

Penguasaha asal Jakarta itu memaparkan, perekrutan pemain seluruhnya murni wewenang Vlado. Bambang menegaskan jika dirinya memberikan kebebasan kepada mantan bintang Persib tersebut untuk menentukan personel sesuai dengan kebutuhannya.

"Coach Vlado memiliki kewenangan penuh dalam meracik skuat PSIM. Dia yang punya tanggung jawab penuh dalam memilih pemain sesuai dengan karakter yang diinginkan," tegasnya.

Bambang berharap, skuat yang dibangun saat ini bisa memberikan performa terbaik selama kompetisi Liga 2 nanti. Apalagi target tinggi diusung PSIM yakni promosi ke Liga 1.

"Kami juga membutuhkan bantuan baik media dan suporter dalam rangka mengembalikan kejayaan PSIM untuk lolos ke kasta tertinggi," ungkap dia.

Terus Ikuti Berita PSIM Yogyakarta dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT