Liga Indonesia

Lontarkan Kalimat Tak Pantas, Pemain Asing Anyar PSS Sleman Bikin Geger Netizen

Jumat, 12 April 2019 05:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© PSS Sleman
Batata saat menjalani sesi latihan bersama PSS Sleman. Copyright: © PSS Sleman
Batata saat menjalani sesi latihan bersama PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Pemain asing baru klub sepak bola Indonesia PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro atau Batata membuat kehebohan di media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, @m_magatoncastro, Batata menuliskan komentar yang mencengangkan di unggahan foto penggawa asing PSS Sleman lainnya, Brian Ferreira.

Batata memberi komentar semangat ‘vamos cabron’ dalam bahasa Spanyol. Rupanya terjemahan bahasa Indonesia ungkapan tersebut ialah ‘ayo bajingan’.

Hal tersebut sontak membuat penggemar PSS Sleman terheran-heran. Mereka tidak menyangka Batata menuliskan ungkapan tersebut meski dalam situasi santai.

Sementara itu, satu pemain asing PSS Sleman lainnya, Alfonso de la Cruz, juga memberikan semangat dengan menuliskan ‘dale papa!’ yang artinya ‘ayo papa!

Batata merupakan pemain asing terakhir yang dikontrak PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 2019. Dengan demikian, klub berjuluk Super Elang Jawa telah melengkapi kuota 4 (3+1) pemain asing.

PSS Sleman saat ini terus mematangkan permainan jelang bergulirnya kompetisi. Dalam draft jadwal pertandingan Liga 1 2019, PSS Sleman akan berhadapan dengan PSM Makassar, Kamis (09/05/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM