Liga Indonesia

Tak Tembus Final Piala Presiden 2019, Persija Tetap Rayakan Momen Spesial

Jumat, 12 April 2019 15:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kumparan/Fanny Kusumawardhani
Dewan Pembina Persija Jakarta Komjen Pol (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si Tengah Berulang tahun yang ke-58 Copyright: © Kumparan/Fanny Kusumawardhani
Dewan Pembina Persija Jakarta Komjen Pol (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si Tengah Berulang tahun yang ke-58

INDOSPORT.COM - Meski tidak menembus final Piala Presiden 2019, Persija Jakarta dan The Jakmania tetap merayakan momen spesial di bulan ini. Pasalnya, Dewan Pembina mereka sekaligus Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Bapak Drs. Syafruddin M.Si, tengah berulang tahun yang ke-58.

Hal ini seperti yang dikabarkan oleh akun Instagram @infokomjakmania yang mengunggah foto ketua dewan pembina Persija disertai dengan ucapan ulang tahun dan doa dalam caption-nya. Bahkan dalam kolom komentar, banyak Jakmania yang turut memberikan selamat dan mendoakan petinggi tim kesayangannya tersebut,

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Infokom the Jakmania (@infokomjakmania) pada

Syafruddin sudah menjabat sebagai pembina Persija sejak 2018 lalu. Hal itu dikonfirmasi saat launching apparel Persija pada 2 Februari 2018 lalu oleh Direktur Utama Macan Kemayoran saat itu, Gede Widiade.

Dalam acara tersebut, Syafruddin diperkenalkan sebagai pembina, pelindung, dan penasehat klub asal Jakarta tersebut.

Syafruddin mengatakan dalam acara tersebut bahwa dirinya, yang saat itu masih menjabat sebagai Wakapolri, dibawa oleh Gede selepas membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1. Terbukti, dengan hadirnya Syafruddin sebagai pembina, Persija berhasil menjadi juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018. 

Sudah sepantasnya Persija merayakan momen spesial ini. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Jendral!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT