Bola Internasional

Lawan Klub Timor Leste, Irfan Bachdim Cetak Gol Memukau untuk Bali United

Sabtu, 13 April 2019 17:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Bali United
Bintang Bali United Irfan Bachdim (kiri) menendang bola dihalau pemain Blitar United (kanan) pada ajang Piala Indonesia 2018/2019, Jumat (01/02/19). Copyright: © Media Bali United
Bintang Bali United Irfan Bachdim (kiri) menendang bola dihalau pemain Blitar United (kanan) pada ajang Piala Indonesia 2018/2019, Jumat (01/02/19).

INDOSPORT.COM – Kontestan kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2019, Bali United memilih untuk melakoni partai ujicoba menghadapi klub asal Timor Leste, Boavista FC pada Sabtu (13/04/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sejumlah pemain andalan langsung diturunkan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra di babak pertama, diantaranya adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, serta Hanis Saghara.

Kedua tim bermain menyerang sejak peluit kick off dibunyikan, namun Bali United sukses membuka peluang dan melesakkan gol ke gawang Boavista melalui sepakan indah Irfan Bachdim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Berawal dari umpan lambung yang diberikan dari area bertahan Serdadu Tridatu menuju lini depan, dan kemudian disambut dengan matang oleh Irfan Bachdim di depan kotak penalti Boavista FC.

Sepakan keras dari kanannya itu tak mampu diantisipasi kiper lawan dan membuka keunggulan menjadi 1-0.

Namun Boavista turut mencetak gol balasan hingga babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1. Hingga berita ini diturunkan, laga Bali United vs Boavista FC masih berlangsung di babak kedua.

Ikuti Terus Upate Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.