Liga Indonesia

Ogah Larut dalam Nestapa, Persebaya Syukuri Prestasi Runner-up Piala Presiden 2019

Sabtu, 13 April 2019 14:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerahan hadiah runner up Piala Presiden 2019 kepada Persebaya Surabaya di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerahan hadiah runner up Piala Presiden 2019 kepada Persebaya Surabaya di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus puas menempati posisi runner-up Piala Presiden 2019 setelah ditekuk Arema FC di partai puncak dengan agregat 2-4. Siapa pun tentu tak ada yang membidik peringkat kedua karena sejak awal semua kontestan pasti mengincar trofi juara.

Namun, apalah daya. Semuanya sudah berakhir dan pencapaian ini toh tetap harus disyukuri. Seperti halnya yang disampaikan oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kepada INDOSPORT, Sabtu (13/4/19).

"Pencapaian ini harus kami syukuri. Selama dua tahun berpartisipasi di Piala Presiden, baru kali ini kami bisa menembus final. Menurut saya ini pencapaian yang bagus dan banyak peningkatan. Tahun lalu langkah kami hanya sampai babak 8 besar," ucap Candra. 

Seperti halnya pelatih Djadjang Nurdjaman yang berniat melakukan evaluasi, jajaran manajemen pun demikian. Candra mengatakan bakal menggelar pertemuan dengan tim pelatih Persebaya dalam waktu dekat. 

"Tapi, yang pasti pertemuan itu tidak kami lakukan dalam 1-2 hari ke depan," ungkap Candra.

Candra juga membocorkan jika pertemuan itu bukan cuma akan membahas beberapa hal baik teknis maupun hal lainnya. Namun yang lebih utama adalah membicarakan persiapan Persebaya menjelang sepak mula Liga 1 2019.

Berdasarkan draft jadwal yang disusun oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persebaya akan bertanding melawan Tira-Persikabo dalam pertandingan perdana Liga 1 2019 pada Sabtu (11/5/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%