Liga Inggris

Pochettino Harap Dele Alli Fit Sebelum Laga Melawan Manchester City

Sabtu, 13 April 2019 20:08 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gelandnag Tottenham Hotspur, Delle Alli Copyright: © Getty Images
Gelandnag Tottenham Hotspur, Delle Alli

INDOSPORT.COM - Gelandang milik Tottenhan Hotspur, Dele Alli, sempat diragukan tampil jelang pertemuan antara Tottenham Hotspur dengan Manchester City pada leg kedua perempatfinal Liga Champions yang akan diadakan pada Kamis (18/04/19).

Gelandang asal Inggris tersebut dikabarkan mengalami cedera pada lengan kirinya saat Tottenham bertemu dengan Manchester City pada  leg pertama. Cedera ini membuat Alli harus digantikan oleh Fernando Llorente saat pertandingan memasuki menit ke-87.

Seperti dilansir dari Sky Sports, kabar terkini menyebutkan bahwa pemian berusia 22 tahun tersebut akan menjalani tes kebugaran ketika Tottenham menjamu Huddersfield. Hal ini membuat pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa target yang realistis untuk Alli dapat dimainkan ketika laga melawan Manchester City.

"Kita perlu menilai dia Jumat sore dan Sabtu, dan mengambil keputusan." jelas pelatih asal Argentina tersebut.

"Sejujurnya, saya tidak optimis. Dia mematahkan tangannya menjadi dua bagian dan itu sangat menyakitkan dan hari ini kita perlu melihat bagaimana dia akan menghadapi situasi ini.

"Saya tidak terlalu optimis untuk hari Sabtu tetapi saya lebih optimis baginya untuk tersedia untuk leg kedua melawan Manchester City, tetapi kami akan melihat dan  akan mengambil keputusan terbaik untuk semua pihak."

Dengan cederanya Alli dan Harry Kane, pelatih Argentina tersebut harus melakukan perubahan pada tim yang akan diturunkan melawan Manchester City pada pertengahan pekan depan. Bermodal kemenangan di leg pertama, Pochettino diprediksi akan bermain bertahan andaikata harus kehilangan dua pemain bertipikal menyerang, Dele Alli dan Harry Kane.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%