Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League: Crystal Palace vs Manchester City

Sabtu, 13 April 2019 19:25 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertabdingan Liga Primer Inggris Crystal Palace vs Manchester City . Copyright: © Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertabdingan Liga Primer Inggris Crystal Palace vs Manchester City .

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-34 Premier League Inggris musim 2018/19 pada Minggu (14/04/19) akan mempertemukan dua klub Crystal Palace vs Manchester City di Stadion Selhurst Park pada pukul 20.05 WIB.

Pertandingan yang diselenggarakan di markas tim Crystal Palace akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar klub The Eagles. Memang, Manchester City bukan lah lawan yang mudah, namun dukungan dari para fans Crystal Palace dirasa mampu membantu tim ini untuk percaya diri melawan sang rival.

Manchester City datang dengan membawa bekal baik. Dari lima pertandingan terakhirnya, mereka berhasil mengantongi lima kemenangan. Di lain sisi, sang tuan rumah hanya memperoleh dua kemenangan dari lima laga sebelumnya.

Hal tersebut yang membuat banyak pihak mengungguli Man City di pertandingan kali ini. Ditambah lagi, tim ini tengah berada di atas angin dan bersaing untuk gelar Liga Inggris musim ini.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan Crystal Palace akan menepis seluruh prediksi yang memenangi sang lawan bila mereka mampu menahan serangan lawan.

© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Crystal Palace vs Manchester City . Copyright: Indosport/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Crystal Palace vs Manchester City .

Player To Watch

Crystal Palace: Luka Milivojevic

Pria berkebangsaan Serbia ini nampaknya akan menjadi ujung tombak bagi Crystal Palace. Bagaimana tidak, selama penampilannya di Premier League dirinya telah mengantongi 11 gol dan 1 assist.

Pada pertandingan terakhir Crystal Palace, pria bernomor punggung 4 ini menjadi dewa penyelamat bagi timnya. Berkat tendangan penalti, Milivojevic membuat Crystal Palace unggul atas Newcastle 1-0.

Manchester City: Raheem Sterling

Lantaran Sergio Agüero diistirahatkan dari pertandingan Minggu esok, Raheem Sterling harus bersiap menggantikan rekannya tersebut. Bermodal 15 gol dan 9 assist pada Premier Lague Raheem dinilai mampu mengemban tanggung jawab besar sebagai pencetak gol.

Penulis: Chairun Nissa

Baca berita sepak bola Liga Inggris dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.