Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: SPAL vs Juventus

Sabtu, 13 April 2019 04:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi Pertandingan Spal vs Juventus. Copyright: © Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi Pertandingan Spal vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan sepak bola internasional Serie A Italia 2018/19 pekan ke-32 antara SPAL 2013 vs Juventus tampaknya bakal menghadirkan sesuatu yang menarik.

Sekadar informasi, pertandingan SPAL vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Paolo Mazza, Italia, Sabtu (13/04/19), pukul 20.00 WIB.

SPAL yang bertindak sebagai tuan rumah tampaknya bakal berusaha untuk mengerahkan 11 pemain terbaiknya seperti winger Manuel Lazzari yang bakal dipercaya untuk tampil.

© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Spal vs Juventus. Copyright: Indosport/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Spal vs Juventus.

Sementara itu dua striker SPAL, yakni Mirco Antenucci dan Andrea Petagna juga siap mengancam barisan pertahanan tim tamu di laga nanti.

Bertolak ke sisi lawan, Juventus juga siap menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Gelandang macam Khedira, Pjanic, hingga Matuidi tampaknya bakal main sejak awal.

Kemudian Juventus akan menjaga tren positif mereka dalam sejumlah laga terakhir usai kalah 0-2 dari Genoa beberapa pekan yang lalu.

Player to Watch

Manuel Lazzari (SPAL)

© Getty Images
Manuel Lazzari Pemain SPAL Copyright: Getty ImagesPemain SPAL Manuel Lazzari.

SPAL di prediksi bakal mempercayakan winger Lazzari untuk turun sejak menit pertama. Mengingat performanya yang ahli dalam memberikan umpan matang untuk disambar rekannya cetak gol.

Paulo Dybala (Juventus)

© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala mencoba untuk membangun serangan di pertandingan Juventus vs Milan, Sabtu (060419) malam WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: Tullio M. Puglia/Getty ImagesPaulo Dybala mencoba untuk membangun serangan di pertandingan Juventus vs Milan, Sabtu (060419) malam WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images

Striker Juventus Paulo Dybala juga tampaknya akan diturunkan ketika bersua tim tamu nanti. Sebab peran yang dimiliiki Dybala bisa sangat menguntungkan untuk Juventus.

Terus Ikuti Update Serie A Italia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.