Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Arema FC, Ricky Kayame Dapat Dukungan Masuk Timnas dari Gelandang Persipura

Sabtu, 13 April 2019 15:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© www.aremafc.com
Ricky Kayame, bintang baru Arema FC yang berasal dari Papua dan tampil gemilang di Piala Presiden 2019 dengan torehan 5 gol. (www.aremafc.com) Copyright: © www.aremafc.com
Ricky Kayame, bintang baru Arema FC yang berasal dari Papua dan tampil gemilang di Piala Presiden 2019 dengan torehan 5 gol. (www.aremafc.com)

INDOSPORT.COM - Striker Arema Malang asal Papua, Ricky Kayame mendapatkan pujian dari gelandang Persipura Jayapura, Muhammad Tahir usai tampil bersinar di ajang Piala Presiden 2019.

Gelandang lugas Persipura itu mengaku bangga dengan pencapaian mantan rekan setimnya itu yang berhasil membawa Arema sebagai juara dan juga menggondol gelar top skor.

"Saya sangat bangga dengan kakak Ricky atas prestasi yang dia capai di Piala Presiden bersama Arema FC," ungkap Tahir kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (13/04/19). 

Tak hanya pujian, Tahir juga menilai jika mantan striker Persipura Jayapura itu sudah selayaknya dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Sebelumnya, Ricky sempat berseragam Timnas Indonesia U-23 pada 2013 silam.

"Dengan penampilannya itu saya berharap dia bisa dipanggil perkuat timnas," tuturnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

5