Liga Indonesia

Songsong Liga 1 2019, Tira Persikabo Geber Agenda Uji Coba

Sabtu, 13 April 2019 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat PS TIRA Persikabo Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat PS TIRA Persikabo

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Tira Persikabo terus melakukan persiapan jelang tampil di ajang Liga 1 musim 2019. Demi melancarkan persiapan mereka, tim berjuluk The Young Warior ini melakukan serangkaian laga uji coba.

Bertempat di Lapangan Pusdikzi, Bogor, Tira Persikabo beruji coba dengan tim PSAD. Dalam laga uji coba ini Tira Persikabo berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Vava Mario Yagalo.

Ditemui selepas laga, asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson, mengaku memang belum terlalu puas akan hasil ini. Terlebih bagi ia banyak hal yang harus di evaluasi dari tim Tira Persikabo.

"Evaluasi banyak, uji coba ini sebagai sarana kita mengukur bagaimana materi yang kita berikan dari Senin hingga Jumat dari taktikal dan unit lainnya berjalan atau tidak," buka Miftahudin ketika ditemui INDOSPORT.com.

"Kita tidak memang melihat hasil dari laga ini. Baik menang atau kalah. Tapi bagaimana implementasi game plan kita jalan atau tidak di lapangan," tambah ia.

Selain itu, Miftahudin juga menegaskan bila Tira Persikabo masih terus melakukan uji coba. Setidaknya dia masih mencari calon lawan yang selevel atau berada di atas mereka.

"Kita masih ada agenda uji coba dua kali lagi. Terkait lawan masih terus didiskusikan, tapi saya dengar salah satunya adalah Persita Tangerang," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%