Liga Indonesia

2 Pemain Persebaya yang Dibenci Bonek Usai Piala Presiden 2019

Minggu, 14 April 2019 21:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde (kiri), dan kiper Persebaya, Miswar Saputra. Copyright: © INDOSPORT
Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde (kiri), dan kiper Persebaya, Miswar Saputra.

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya belakangan ini memunculkan dua nama pemainnya yang nampak dibenci oleh para Bonek usai gelaran Piala Presiden 2019.

Dua nama yang dimaksud adalah penjaga gawang Miswar Saputra dan penyerang jangkung Amido Balde. Keduanya dibenci Bonek lantaran gagal menunjukan penampilan terbaik di gelaran Piala Presiden 2019.

Miswar beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Banyak Bonek yang mengkritik kualitas sang kiper lantaran membuat kesalahan pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019 kontra Arema FC.

Miswar dianggap sebagai biang keladi atas terjadinya gol kedua Arema yang dicetak Makan Konate. Akibat gol itu, laga leg pertama harus berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Sementara itu, Amido Balde dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaiknya selama Piala Presiden 2019, terlebih ketika bertemu Arema di final. Dia tak bisa mencetak satu gol pun dan berpengaruh terhadap kekalahan Persebaya.

Publik lantas memberikan kritik keras kepada Amido Balde. Netizen berbondong-bondong membanjiri kolom komentar salah satu unggahan akun Instagram pribadinya dengan cacian.

Padahal, Amido Balde punya reputasi apik dengan pernah berkarier di Eropa bersama raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic. Di Piala Presiden 2019 pun dia sejatinya tidak terlalu mandul lantaran bisa menyumbangkan empat gol.

Meski begitu, publik Surabaya, khususnya Bonek, telah terlanjur memberikan kritikan kepada Amido Balde dan Miswar. Tinggal menunggu bagaimana respons Persebaya menanggapi aspirasi para Bonek ini. Apakah keduanya akan dipertahankan atau didepak?

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%