Liga Indonesia

Incaran Arema dan Persebaya Jadi Bagian Penting Timnas Slovenia di Turnamen Euro

Minggu, 14 April 2019 13:56 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© instagram.com/mikarokavec
Pemain incaran Arema FC dan Persebaya, Mika Rokavec. Foto: instagram.com/mikarokavec Copyright: © instagram.com/mikarokavec
Pemain incaran Arema FC dan Persebaya, Mika Rokavec. Foto: instagram.com/mikarokavec

INDOSPORT.COM – Dua finalis Piala Presiden 2019, Arema FC dan Persebaya Surabaya, dikabarkan tengah bertarung untuk mendapatkan tanda tangan Mika Rokavec pada bursa transfer musim ini.

Kabar mengenai Rokavec yang sedang dibidik oleh dua tim besar Liga 1 2019 ini bermula dari unggahan akun media sosial yang fokus terhadap aktivitas transfer, @update.transfer. Akun itu mengungkapkan jika Arema dan Persebaya tertarik dengan Rokavec.

Rokavec sendiri saat ini diketahui masih menjadi bagian dari klub asal Slovenia, NK Rogaska. Namun bukan berarti jika gelandang yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut tidak akan hijrah ke Liga 1.

Sebelum Rokavec benar-benar akan bergabung dengan klub Liga 1, ada baiknya jika pecinta sepak bola mengetahui sosoknya terlebih dahulu. Salah satu yang harus diketahui adalah sang gelandang cukup berperan penting di Timnas Slovenia U-19.

Rokavec menjadi bagian Timnas Slovenia U-19 pada 2016 lalu. Dirinya dipanggil ke Timnas untuk membantu Slovenia saat bersaing di Euro U-19 2016 Jerman lalu.

Sang gelandang pun terbilang selalu mendapatkan tempat utama di Timnas Slovenia U-19. Hebatnya, Rokavec juga berhasil menyerangkan satu gol dari lima pertandingan (termasuk babak kualifikasi) di Euro U-19 2016.

Sayangnya, Rokavec gagal membantu Timnas Slovenia U-19 lolos dari penyisihan grup. Mereka hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen akhir, Portugal U-19.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%