Liga Indonesia

Persib Bandung Kedatangan Bek Asing ‘Baru’, Siapa?

Minggu, 14 April 2019 02:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Radovic.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung kedatangan bek asing ‘baru’ saat sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/04/19).

Bek asing ini rupanya muka lama yang baru kembali dari negara asalnya, Serbia. Ya, Sosok yang dimaksud ialah Bojan Malisic.

Malisic telah memulai lagi latihan bersama Persib Bandung setelah menyelesaikan sejumlah urusan di kampung halamannya.

"Semua urusan telah selesai. Saatnya saya fokus lagi persiapan bersama Persib. Tentu di sana saya menjalankan program yang diberikan tim pelatih untuk menjaga kebugaran," kata Malisic seperti dilansir dari situs resmi klub.

Meski baru bergabung kembali, Malisic mengaku tidak menemui masalah saat sesi latihan. Ia bahkan sangat bersemangat melahap porsi latihan yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic.

Jelang kompetisi Liga 1 2019, Malisic mengaku tidak sabar kembali merumput bersama skuat Maung Bandung. Ia berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan diri bersama tim jelang laga perdana.

"Kompetisi semakin dekat. Semua pemain, termasuk saya, sangat siap untuk menjalaninya. Saya harus maksimalkan sisa waktu persiapan ini. Persiapan tentu selalu berjalan baik setiap harinya," tambahnya.

Pada Liga 1 2018 lalu, Malisic sukses mengemas 2 gol dari 26 pertandingan. Ia tercatat selalu tampil di putaran pertama dan mampu membawa Persib Bandung juara paruh musim.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%