Liga Indonesia

Persib Bandung Tak Miliki Pemain Bintang di Liga 1 2019

Sabtu, 13 April 2019 09:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya.

INDOSPORT.COM - Dengan label klub besar yang dihuni banyak pemain berkualitas, Persib Bandung tak akan memiliki pemain bintang di Liga 1 2019 yang akan bergulir bulan depan.

Kepastian itu diutarakan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, usai memimpin anak asuhnya latihan, Jumat (12/04/19), di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha ITB.

Namun jelas apa yang diutarakan Radovic bukan dalam arti sebenarnya, namun lebih kepada kebijakannya yang tak akan menganggap satu pemain pun di Persib Bandung sebagai sosok pemain bintang di Liga 1 2019.

“Tidak ada. Saya tidak suka memperlakukan satu pemain seperti bintang. Karena ini tim. Semua kerja keras,” kata pelatih 43 tahun itu lewat halaman resmi klub.

Kerja keras seorang pemain, akan sepenuhnya menjadi penilaian Radovic nanti. Bahkan tanpa mempedulikan umur si pemain tersebut, selagi si pemain mampu menunjukkan kualitas terbaiknya di atas lapangan.

“Saya tidak mau mempermasalahkan kalau dia muda, atau dia berpengalaman, atau dia middle. Bukan soal muda atau tua, tapi nanti, siapa yang berkualitas dia akan main,” tegasnya.

Mengenai komposisi pemain sendiri, Maung Bandung bersama Radovic kini memang dihuni beberapa pemain muda yang cukup mendapatkan kesempatan. Sebut saja pemain U-19, Beckham Putra Nugraha yang sudah tampil di beberapa laga Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT