Liga Indonesia

Hati-hati Bobotoh, Striker Timur Tengah Incaran Persib Bandung Baru Dipecat Klub Malaysia

Jumat, 12 April 2019 15:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Striker asing naturalisasi, Jaycee John Okwunwanne yang bisa didatangkan Persib Bandung untuk Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Striker asing naturalisasi, Jaycee John Okwunwanne yang bisa didatangkan Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Harapan Bobotoh untuk Persib Bandung mendatangkan striker Timur Tengah nampaknya makin menjadi misterius, setelah salah satu incaran mereka baru dipecat klub Malaysia, Felda United.

Ya, Persib Bandung memang tengah mengincar striker berasal dari Timur Tengah untuk mengisi slot pemain Asia di Liga 1 2019 mendatang.

Salah satu striker Timur Tengah yang masuk radar Persib Bandung dikabarkan adalah pemain naturalisasi Timnas Bahrain, Jaycee John.

Namun, kabar tidak mengenakkan datang dari sang pemain, yang dikabarkan baru saja dilepas atau dipecat oleh Felda United.

Sebelum dirumorkan ke Persib Bandung, Jayce John memang menjalani masa singkat bersama Felda United di Januari 2019 lalu. Namun, baru tampil dua kali di Liga Super Malaysia, namanya dicoret.

Pencoretan Jaycee John oleh Felda United setelah baru dua kali bermain masih menjadi misterius. Namun, pencoretan ini harusnya menjadi pelajaran untuk Persib Bandung.

Dicoret saat kompetisi resmi sepak bola Malaysia baru bergulir dua laga, tentu ada yang tidak beres dengan Jayce John. Jika memang menginginkan Jayce John, Persib harus hati-hati.

Sejauh ini, kabar perburuan Persib Bandung untuk mendatangkan striker Timur Tengah baru saja dibocorkan oleh manajer klub, Umuh Muchtar yang mengatakan minggu depan sang pemain sudah datang.

"Mudah-mudahan minggu ini sudah datang, nanti minggu depan sudah bergabung. Slot Asia ini antara Timur Tengah ya begitu. Untuk penyerang," ucap Umuh di Graha Persib, Kamis (11/04/19) kemarin.

Terlepas dari siapa striker Timur Tengah tersebut, yang pasti tidak hanya mengisi slot pemain Asia. Tapi juga diharapkan mampu menjadi tandem yang cocok untuk Ezechiel N'Douassel.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

59