Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Lazio

Minggu, 14 April 2019 01:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertabdingan Seri A AC Milan vs Lazio. Copyright: © Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertabdingan Seri A AC Milan vs Lazio.

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain pertandingan lanjutan Serie A-Liga Italia 2018/19 yang mempertemukan AC Milan vs Lazio, Minggu (14/04/19) dini hari, pukul 01.30 WIB, di Stadion San Siro.

AC Milan wajib bangkit dari keterpurukan jika ingin menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan. Mereka baru saja turun satu tingkat usai AS Roma menang tipis 1-0 atas Udinese.

Gennaro Gattuso tampil menyerang dengan formasi 4-3-3. Krzysztof Piatek kembali menjadi tumpuan di lini depan bersama Suso dan Fabio Borini.

Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko akan bahu-membahu di lini tengah dan memberikan celah bagi Hakan Calhanoglu untuk leluasa menyerang ke pertahanan Lazio.

Sementara itu, Lazio turun dengan formasi 3-5-2. Ciro Immobile akan dipasang sebagai ujung tombak ditemani Joaquin Correa sebagai second striker.

Lucas Leiva dan Sergej Milinkovic-Savic bakal menjadi otak serangan Lazio ditambah eksplosivitas Luis Alberto yang sewaktu-waktu mencetak gol penting.

Susunan Pemain:

AC Milan XI: Pepe Reina; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Calhanoglu; Suso, Piatek, Borini

Lazio XI: Strakosha; Felipe, Acerbi, Bastos; Romulo, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa; Immobile

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM