Bursa Transfer

Tambah Kekuatan Jelang Liga 1, Persija Negoisasi dengan 2 Pemain Baru

Minggu, 14 April 2019 14:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Ferry Paulus (presiden klub) dan Kokoh Alfiat (direktur umum). Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Ferry Paulus (presiden klub) dan Kokoh Alfiat (direktur umum).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berencana mendatangkan dua pemain baru menjelang kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus mengatakan pihaknya sedang bernegoisasi dan salah satu dari dua nama itu adalah pemain naturalisasi.

Ferry Paulus membocorkan, dua pemain tersebut berposisi sebagai gelandang dan pemain belakang. Namun, Persija belum bisa mengumumkan ke khalayak umum, sebab masih dalam proses dan baru akan diketahui dalam beberapa hari ke depan.

"Keduanya masih proses. Sebab dari sisi pelatih, menginginkan pemain-pemain yang saya sampaikan. Hanya memang belum menemui, karena sampai saat ini masih (pembicaraan) dan kita lihat lagi dalam beberapa hari ke depan," katanya.

"Posisinya pemain belakang dan gelandang. Bukan yang sudah naturalisasi, melainkan bernegosiasi dengan pemain yang sedang naturalisasi," imbuh Ferry.

Selain itu, Ferry Paulus juga mengkonfirmasi jika belum menemui kata sepakat dengan eks pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Kedua belah pihak masih melakukan komunikasi lantaran pemain incaran itu dilaporkan dalam masa penyembuhan cedera.

"Masih belum deal," tuturnya secara singkat.

Persija Jakarta memang membutuhkan pemain baru untuk membangun skuuat yang tangguh, sebab tim kebanggaan Jakmania ini berambisi mempertahankan gelar juara Liga 1 pada kompetisi musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

87