Liga Indonesia

Arema FC Buka Suara soal Merapatnya Eks Lazio sebagai Pengganti Gladiator

Senin, 15 April 2019 16:37 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC memberikan konfirmasi perihal striker baru sebagai pengganti Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, melalui sejumlah petunjuk yang tidak mengarah kepada Mika Rokavec, Senin (15/04/19).

Dalam satu pekan ini, publik sepak bola di Malang khususnya Aremania, diramaikan dengan kehadiran eks pemain SS Lazio tersebut. Hal itu berkaitan dengan rumor pencoretan Gladiator yang akhirnya menjadi kenyataan.

Tim berlogo singa itu pun memberikan sejumlah petunjuk perihal siapa sosok calon striker barunya. Yang pasti, striker asing baru itu tidak bernaung di bawah agensi Garuda Sports Management, yang mengantar Gladiator maupun Pavel Smolyachenko.

"Striker baru tim ini nantinya tidak dinaungi agen Gladiator. Dia dibawa oleh agen (pemain asing) yang lain," tutur Ruddy Widodo.

Pihaknya pun juga segera mengakhiri kabar merapatnya Mika Rokavec, pemain kebangsaan Slovenia yang tengah hangat diperbincangkan karena sedang diperebutkan Arema FC maupun Persebaya Surabaya.

"Striker baru nanti tinggal mengurus KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara)," General Manager Arema FC itu melanjutkan.

Dua petunjuk itu pun bisa menyimpulkan bahwa pengganti Gladiator adalah striker yang bukan berstatus pendatang baru.

Pasalnya, striker yang baru bermain di Indonesia sangat membutuhkan kelengkapan administrasi lain, terutama ITC (Internasional Transfer Certificate).

Terus Ikuti Berita Arema FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT