Liga Indonesia

Badak Lampung FC Resmi Rekrut Eks Persija Jakarta Jelang Liga 1 2019

Senin, 15 April 2019 12:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Periode bursa transfer kali ini membuat klub sepak bola Indonesia, Badak Lampung FC resmi merekrut eks Persija Jakarta (2017-2019) Jefri Kurniawan jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Kabar Jefri Kurniawan direkrut Badak Lampung FC disampaikan langsung melalui akun resmi media sosial Instagram klub belum lama ini. Jefri didatangkan karena bisa menempati beberapa posisi.

"Welcome to the BLFC family, @jefrijk. Jefri adalah winger yang sangat versatile, sehingga diharapkan dapat membantu penguasaan bola di sektor tengah," tulis @badaklampungfc.

Tak hanya disitu, Badak Lampung FC juga memuji kemampuan yang dimiliki Jefri Kurniawan sebagai pemain. Mengingat eks Persija ini telah lama berkarier di Liga Indonesia.

"Ditunjang juga dengan level skill yang mumpuni dan pekerja keras dalam merebut bola!" pungkas Badak Lampung FC.

© Instagram Jefri Kurniawan
Jefri Kurniawan tengah mengeksekusi bola. Copyright: Instagram Jefri KurniawanJefri Kurniawan tengah mengeksekusi bola.

Dalam unggahan tersebut Jefri mengenakan jersey latihan Badak Lampung FC dengan nomor 27 ditemani direktur teknik Jaino Matos (kiri) dan pelatih Jan Saragih (kanan).

Sejauh ini Jefri pernah membela Persekam Metro, Persikoba Batu City, Persik Kendal, Persesam Sampit, PPSM Magelang, Persinga Ngawi, Borneo FC, Persija Jakarta, Arema FC, dan Persela Lamongan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Terus Ikuti Update Badak Lampung FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

88