Liga Indonesia

Dilatih Mario Gomez, Borneo FC Wajib Waspadai Madura United

Senin, 15 April 2019 15:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez‎, pelatih baru Borneo FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez‎, pelatih baru Borneo FC.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Borneo FC baru saja meresmikan pelatih barunya, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina tersebut diikat oleh klub asal Kalimantan Timur ini dalam mengarungi Liga 1 2019 pada Senin (15/04/19).

Namun ada catatan buruk Mario Gomez di Liga 1 musim 2018 lalu bersama Persib Bandung yang akan dikenang oleh para pencinta sepak bola Indonesia.

Persib di bawah Gomez ternyata memiliki catatan buruk kala berjumpa Madura United. Dua kali berjumpa tim asal Pulau Garam, Maung Bandung harus takluk dua kali baik saat memainkan laga kandang maupun tandang.

Pada pertandingan pertama yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, (04/05/18), tim asal Bandung tersebut harus mengakui keunggulan tuan rumah. Fabiano Beltrame yang kini berkostum Persib mampu mencetak brace dan hanya berhasil diperkecil satu gol oleh Jonathan Bauman.

Pada putaran kedua, anak asuh Gomez kembali gagal menaklukkan Madura United. Bermain di Balikpapan pasca hukuman larangan bertanding di Bandung akibat kasus meninggalnya salah satu suporter Persija Jakarta, Persib kembali harus gigit jari kala berjumpa Madura United.

Lagi-lagi Fabiano menjadi aktor kemenangan Madura United setelah mencetak satu gol pada babak pertama, anak asuh eks pelatih Johor Darul Takzim sebenarnya mampu menyamakan kedudukan lewat Muchlis Hadi, namun Zah Rahan berhasil mencetak gol kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion Batakan, (09/10/18).

Melihat hasil dua pertandingan tersebut, sudah sepatutnya Borneo FC waspada karena dipegang oleh orang yang sama ketika Persib takluk di semua pertandingan yang mereka lakoni bersama Gomez. Apalagi Madura United saat ini merupakan salah satu Los Galacticos di Indonesia.

Terus Ikuti Berita Mario Gomez dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT