Liga Indonesia

Kentalnya Nuansa Piala Presiden di 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia

Senin, 15 April 2019 16:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COMKratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 telah memasuki babak perempatfinal setelah beberapa kali tertunda. Beberapa pertandingan hasil drawing nuansanya sangat kental dengan turnamen yang baru saja selesai, Piala Presiden. Drawing dilakukan sore ini (15/04/19) di Jakarta.

Pertandingan yang identik dengan nuansa Piala Presiden sebagai berikut:

Persebaya vs Madura United

Pertandingan derby Jawa Timur ini seperti mengulangi babak semifinal Piala Presiden 2019 yang baru saja berakhir.

Dalam babak semifinal Piala Presiden kemarin, Persebaya mampu unggul agregat 4-2 atas Madura United dan berhak lolos ke final. Tapi, di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia segalanya masih bisa terjadi.

Persija vs Bali United

Pertandingan ini selain reuni bagi pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, namun juga menjadi laga ulangan babak final Piala Presiden 2018.

Ketika itu, Teco yang merupakan pelatih Persija mampu mengunci gelar Piala Presiden setelah menaklukkan Bali United dengan tiga gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Borneo FC vs Persib Bandung

Borneo FC baru saja meresmikan Mario Gomez menjadi pelatih mereka, jadi babak perempatfinal ini bisa menjadi reuninya dengan Bobotoh.

Namun, pertandingan ini juga mengulangi babak semifinal Piala Presiden 2017. Saat itu Pesut Etam mampu unggul atas Maung Bandung lewat adu penalti setelah agregat sama kuat 3-3.

Pemenang turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 akan mewakili Indonesia di ajang Piala AFC 2020. Menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha turnamen ini akan digelar secara home away hingga babak final.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%