Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia 2019: Bobotoh Nantikan Laga Persib vs Borneo FC

Senin, 15 April 2019 17:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ribuan Bobotoh saat memenuhi tribun stadion GBLA. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ribuan Bobotoh saat memenuhi tribun stadion GBLA. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019, setelah sebelumnya PSSI menggelar drawing di Hotel Century Atlet Senayan, Jakarta pada Senin (15/04/2019). 

Pertandingan Persib menghadapi Borneo FC ini, menjadi laga yang dinantikan oleh Bobotoh. Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam ini baru saja mendatangkan pelatih anyar, yang merupakan mantan nahkoda Persib di musim 2018, Mario Gomez

Menurut Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Asep Abdul, pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung menarik. Karena, menjadi pembuktian bagi kedua pelatih yang sama-sama baru menangani tim baru. 

Sebagai informasi, Gomez terbilang sukses menangani Persib di musim 2018, walaupun hanya mampu membawa tim kebanggaan Bobotoh finis di peringkat empat. 

Selama di Persib, Gomez mampu memunculkan pemain baru, ia juga sempat membawa Maung Bandung ‎berada di puncak klasemen diputaran pertama. 

"Saling membuktikan, Gomez membuktikan kepada Persib setelah dibuang, sekarang Radovic membuktikan dia levelnya sesuai lisensi dan layak di Persib," kata Asep Abdul saat dihubungi, Senin (15/04/2019). 

Sebagai Bobotoh, Abdul berharap tim berjuluk Maung Bandung bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan, agar kekecewaan Bobotoh di turnamen Piala Presiden 2019 bisa terobati. 

"Pasti akan ramai, ditunggu pisan (banget) sama-sama membuktikan. Sebagai Bobotoh berharap Persib menang. Ingin melihat juga racikan Radovic, dia kan kemarin bilang fokusnya di Piala Indonesia dan Liga 1, kita lihat saja," jelasnya. 

Babak delapan besar Piala Indonesia akan digelar pada 23 April hingga 3 Mei mendatang dan menggunakan dengan format home away hingga babak final. 

Terus Ikuti Perkembangan Kratingdaeng Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%